.:: Edariman Online Mall ::.

Andai Iman mampu diedar......




Tajuk                     : Atlas Al-Quran
Penulis                  : Dr. Syauqi Abu Khalil
Penterjemah         : M. Abdul Ghoffar
Editor                    :  Tim Almahira
Reka Design          :  Afra' Designing House
Penyusun              : Tim Almahira
Cetakan                :  Cetakan 1, Oktober 2006
Dimensi                 : 18 x 28 cm. 
Jumlah Halaman   : xx + 376 hlm. 
ISBN                     : 979-2582-15-1


Harga Pasaran   : RM 160.00 (Diskaun 25%)

Harga EOM       : RM 120.00

Penghantaran     : RM  10.00
C.O.D                : Kota Warisan,Sepang
Status Stok        : Ada



Inilah Bukti bahwa Al-Qur'an itu Benar

Dalam khazanah keilmuan Islam, buku ini terhitung baru di bidangnya, belum pernah ada sebelumnya.
Buku ini akan sangat membantu umat Islam untuk membuktikan kebenaran berbagai fakta sejarah dan kejadian serta keberadaan umat-umat terdahulu yang disampaikan oleh al-Quran. Pembuktian ini diperkuat lagi oleh atlas yang memperjelas letak dan posisi tempat kejadian, tempat tinggal suatu kaum, dan berbagai peristiwa penting yang tidak sempat diabadikan.
Tentang tempat turunnya Adam dan Hawa dari surga misalnya, atau tempat pembunuhan Habil dan kuburannya, atau daerah yang dulu sempat dilanda banjir besar yang menewaskan kaum Nabi Nuh as., atau negeri yang menjadi tempat pembinasaan kaum Nabi Luth yang memiliki kebiasaan homoseksual, atau bahkan kisah pembelahan laut oleh Nabi Musa; kisah Ashabul Kahfi, Ashabul Jannah, Ashabul Fiil, Iramadzatil Imad, Ashabul Ukhdud, Ashabul Rassi, atau Rihlatasy Syitaa'i wash Shaif, atau kisah nyata peperangan yang pernah dijalani Rasulullah saw., perjalanan hijrah, haji wada', sampai ketika ajal menjemput beliau. Semua itu dikupas secara mendalam dengan menggambarkan tempat kejadian melalui peta dan foto untuk memperjelas sekaligus membuktikan bahwa sejarah yagn disampaikan al-Qur'an itu bukan dibuat-buat apalagi direkayasa.
Metode ini sengaja digunakan Dr. Syauqi Abu Khalil, penulis buku ini, untuk mempermudah para pembaca dalam emenmukan letak geografis dari sebuah kejadian sekaligu mengenali nama-nama tempat monumental yang disebutkan di dalam al-Qur'an. Gunung Baudza, tempat pertama kali Adam diturunkan misalnya, yagn mungkin banyak orang yang tidak mengetahuinya. Demikian juga dengan Ashqelon, tempat di nama nabi Sulaiman as. dulu mendengar percakapan sekawanan semut. Dan, masih banyak lagi tempat kaum, dan berbagai kejadian penting yang disebutkan al-Quran yang oleh penulis buku ini dicoba untuk dijelaskan secara gamblang.
Kami yakin, Anda memerlukan buku ini.
Dapatkan segera dan hubungi kami untuk HARGA BORONG .. :-)